Nabylla Nurkeke

lala

Rabu, 01 Agustus 2012

Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Cara Melangsingkan Badan dengan cepat kayak cuma angan-angan deh buat kita-kita yang pingin ngilangin lemak di tubuh. Bener gak? Eiiit… jangan salaaah…. Itu dulu! Sebelum aku ketemu dengan cara ini. Ini pengalamanku sendiri yang berhasil menurunkan berat badan sampai 15 kilo lebih dalam waktu 3 bulan saja. Penasaran? Ikuti terus ceritaku yah…
Sejak kecil aku nggak suka makan. Inget banget dulu si Mbok pengasuhku hampir setiap hari ngejar-ngejar aku keliling rumah kalo lagi nyuapin makan. Aku sering kabur naik pohon hanya untuk menghindari suapan si Mbok.
Jadilah badanku kurus kering walaupun sempet ‘berisi’ waktu SMA. Tapi ketika kuliah dan seterusnya, badanku kembali kurus dan kering.
Naah… dengan beranjaknya usia, badan kekurusan kan nggak bagus. Itu kata salah satu temen sekantorku, Aya. Dan memang sih, mukaku keliatan tirus banget dengan tinggi tubuh 160 dan berat badan 45 kg.
Jadiii… aku setuju banget waktu disuruh menggemukkan badan oleh Aya. Tiap hari, aku makan nasi dalam jumlah banyak. Soalnya kata Aya, nasi itu cepet banget ngegemukin badan.
Alhasil… berat badanku perlahan tapi pasti naik… dan tanpa aku sadari tiba-tiba waktu aku nimbang… alamaaak… berat badanku udah naik 15 kilo lebih! Idiiiiiiiiiiiiih… ini di luar rencana! Ini bencana! Aku panik luar biasa!
Udah berusaha banget fitness tiap dua hari sekali, berat badan gak turun juga. Sampe ambil paket melangsingkan tubuh yang mahaaal di salon bagus, berat badan teteeeep! Mati deh aku! Aya sih! Aaaaargghghghghgh….
Aku putuskan untuk mencari cara melangsingkan badan dengan cepat, apapun itu asalkan aman buat kesehatan.  Aku mulai buka-buka Mbah Google, baca majalah, koran dan lain-lain untuk nyari info.
Dan alhamdulillah… setelah cari sana cari sini, aku dikasih tau sepupuku yang punya masalah lebih parah: obesitas. Dia minum teh hijau dan udah turun sebanyak 20 kilo. Nah, ini dia cara melangsingkan badan yang aku mau! Tanpa capek olah raga. Tanpa perlu ngerasain sakit dibuntel-buntel kayak ikan pesut.
Mungkin banyak yang nyari cara melangsingkan badan dengan meminum teh hijau tapi gak berhasil ya? Aku yakin itu karena caranya salah!

Nih aku kasih tau cara melangsingkan badan yang jitu, yang udah aku buktikan sendiri:

  1. Seduh teh hijau di air panas dalam gelas selama 5 – 10 menit. Tutup gelas supaya panas gak keluar.
  2. Setelah 5 – 10 menit, segera minum teh hijau tersebut. Jangan biarkan dingin.
  3. Minum seduhan teh hijau ini setiap dua jam sekali sebanyak 6 kali dalam sehari
  4. Selama proses meminum teh hijau, banyak-banyaklah minum air putih supaya racun dan lemak terbantu untuk keluar dari tubuh.
Jadi, selain melangsingkan teh hijau ini juga membantu mengeluarkan racun-racun di tubuh. Jangan kaget ya kalau tiba-tiba jerawat muncul di wajah, atau jika kamu punya penyakit maag ada rasa menekan di ulu hati, atau tiba-tiba muncul bisul. Tenang aja, jangan panik! Itu artinya teh hijau sedang bekerja. Terusin aja mengkonsumsinya dengan aturan seperti yang udah aku sebut di atas. Percaya deh, ini adalah cara melangsingkan badan dengan cepat.
Buktinya, setelah hampir tiga bulan meminum teh hijau dengan disiplin, aku berhasil nurunin berat badanku menjadiii…. 45 kg lagi! Halah halaaah… Itu sama kayak mau ke Jalan Sudirman dari Blok M tapi salah jalan trus cuma muter-muter di Blok M dan gak pernah nyampe Sudirman ya! Hihi…
Tapi sueeerrr…. cara melangsingkan badan dengan minum teh hijau itu bener-bener manjur. Asal disiplin ya dengan aturan di atas. Daan… Usahain dibarengin sam olah raga biar bentuk tubuhmu bagus, gak gembyor hehee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar