Nabylla Nurkeke

lala

Sabtu, 28 Juli 2012

ni model jaman anak sekarang kalau menggunakan jilbab

Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi - Dunia design dalam negeri semakin berwarna dan semarak dengan munculnya nama nama baru, yang selalu membawa angin segar akan dunia design yg tak pernah berhenti bergerak, salah satunya adalah Dian Pelangi, Dian Pelangi adalah salah satu wanita yang memberikan inspirasi dalam berjilbab. Lewat gayanya mengenakan hijab dan berpakaian, banyak wanita berubah pikiran mengenai busana islamic.


gambar Jilbab Ala Dian Pelangi
Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi
Jika sebelumnya, mungkin banyak wanita tidak ingin berjilbab karena menganggap tidak fashionable dan fashionable, bahkan cenderung membuat wajah terlihat tua namun semua pandangan kolot itu ia bobrak dengan menyajikan model-model busana islamic yang tidak saja fashionable namun sangat berkelas.

Penasaran dengan gaya jilbab wanita kelahiran 1991 ini? Coba salah satu gayanya dengan mengikuti langkah-langkah Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi berikut:

1. Yang Anda butuhkan hanyalah kerudung, bandana yang bisa terbuat dari kaos ataupun renda, jarum pentul atau peniti kecil, dan bros cantik.

2. Gunakan bandana untuk menahan rambut Anda. Anda bisa memilih bandana yang terbuta dari kaos ataupun renda sesuai keinginan dan disesuaikan dengan penampilan Anda secara keseluruhan.

3. Tutorial berjilbab ala Dian Pelangi. Pilih kerudung berbentuk segi empat yang ringan dan dingin. Lipat segitiga, dan taruh seperti menggunakan hijab seperti biasa.

4. Ambil salah satu sisi kerudung lalu tempelkan pada bandana dengan menggunakan bros cantik. Pastikan kerudung tidak terlalu ketat dan mendalam. Bagi Anda yang memiliki pipi fat, Anda dapat mengaturnya sehingga dapat menutupi sebagian pipi Anda.

5. Sembunyikan sisa kerudung yang sebelumnya direkatkan dengan bros ke arah belakang. Lalu rekatkan pada bandana untuk menghindari terlihatnya rambut dan leher.

6. Biarkan sisi lainnya menjuntai dan jatuh secara alami.

7. Atau bisa juga Anda dapat menaruhnya ke sisi yang berbeda sehingga terlihat lebih rapih semua bisa anda sesuaikan sendiri menurut selera anda.

gambar cara berjilbab ala dian pelangi
Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi

Itulah Cara Memakai Jilbab Ala Dian Pelangi semoga bermanfaat.!!
kata yang terkait: cara memakai jilbab, dian pelangi, cara memakai jilbab april jasmine, dian pelangi fashion, gambar cara memakai jilbab, cara berhijab, cara memakai kerudung, hijab tutorial dian pelangi, dian pelangi butik, cara pakai jilbab april jasmine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar